Jual Plastik Uv Greenhouse - Dampak Penggunaan Plastik Uv Pada Flora Hias, Flora Bunga Dan Buah-Buahan

Plastik UV (ultra violet) ialah plastik dengan kandungan zat khusus (UV) yang di gunakan sebagai atap rumah tumbuhan (greenhouse) yang berfungsi plastik untuk:
- mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke tanaman, terutama menghindarkan tumbuhan dari sinar matahari yang sanggup merugikan tanaman
- mencegah guyuran air hujan masuk ke tanaman, sehingga tumbuhan sanggup terhindar dari hama yang merugikan, dan tumbuhan terhindar dari siraman air yang berlebihan.
Sinar matahari yang masuk dibutuhkan untuk acara fotosintesis tanaman. Oleh alasannya ialah itu transmisi cahaya yang sempurna dan maksimal dengan plastik UV yang bening transparan sanggup meningkatkan pertumbuhan tumbuhan sehingga tumbuhan memiliki produktivitas yang tinggi.

Plastik UV memiliki daya tahan yang berpengaruh terhadap perubahan cuaca menyerupai panas dan hujan, tidak gampang sobek atau pecah sehingga mengemat biaya renovasi rumah tumbuhan (greenhouse). Plastik UV greenhouse ini banyak dipakai pada budidaya tumbuhan hias, budidaya bunga, sayuran, perkebunan buah-buahan.

Ukuran plastik UV greenhouse yang tersedia (ready stock) :
- lebar (keadaan terlipat/terbuka) : 150cm/300cm
- panjang: 90-95 meter
- ketebalan: 200 micron (0,20)
- berat per roll: 52-53 kg
- kandungan UV: 6% dan 14%
Minimal order 6 roll (sekitar 300 kg)

Plastik UV Ukuran Khusus
Kami mendapatkan pesanan plastik UV ukuran khusus dengan ketebalan, lebar, panjang, berat, dan kandungan UV sesuai kebutuhan Anda. Untuk plastik UV ukuran khusus minimal order 1000 kg (1 ton). Lama pengerjakan sekitar 2 ahad (14 hari).

Untuk gosip harga plastik UV greenhouse silahkan hubungi LIM CORPORATION :
- tlp/sms: 087702821277 | 081232584950
- Phone: 031-8830487
- Email: limcorporation2009@gmail.com
Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Komentar