Mengenal Jenis Plastik Ultraviolet

Pernahkah anda mendengar istilah “Greenhouse”? ataukah anda pernah mengenal jenis plastic ultraviolet? Bila anda pernah mendengar istilah greenhouse namun belum mengenal jenis plastic ultraviolet, maka akan diulas beberpa hal berikut mengenai plastic ultraviolet. Plastic ultraviolet merupakan jenis plastik yang biasanya dimanfaatkan sebagai atap dan sebagian dinding greenhouse.

Karena manfaat plastic ini yang bisa mencegah paparan ultraviolet yang berlebihan untuk tumbuhan dalam greenhouse, sehingga penggunaannya banyak dipakai sebagai atap “rumah” dan juga sebagian dinding greenhouse untuk melindungi tumbuhan serta dibutuhkan semoga hasil panen yang dihasilkan akan maksimal. Begitu pentingnya plastic ultraviolet ini dalam greenhouse sehingga bagi anda yang akan menciptakan greenhouse, anda juga harus menyiapkan plastic uv ini sebagai atap “rumah” tumbuhan anda. Untuk itu, anda harus mengetahui kawasan jual plastic uv greenhouse, ukuran plastic uv yang dibutuhkan dan yang tersedia, harga plastic uv greenhouse, dan jikalau perlu pabrik plastic uv greenhouse untuk mendapat harga plastic ultraviolet pribadi dari produsen.

Plastic ultraviolet merupakan plastic dengan kandungan khusus yang bisa bermanfaat melindungi tumbuhan dari paparan sinar ultraviolet yang berlebihan sehingga dibutuhkan sinar yang diterima oleh tumbuhan benar-benar sinar uv yang bermanfaat untuk tumbuh kembang tanaman. Selain bermanfaat melindungi dari paparan sinar uv yang berlebihan, plastic uv ini juga sanggup melindungi tumbuhan dari iklim dan cuaca yang tidak dekat menyerupai badai atau hujan lebat yang sanggup menciptakan tumbuhan tumbang atau bahkan mati, sehingga dibutuhkan tumbuhan sanggup tumbuh subur dan hasil panen sesuai dengan yang dihrapakan. Tidak hanya itu, plastic ini juga sanggup melindungi tumbuhan dari hama, jikalau dibandingkan dengan tumbuhan yang di tanam di lahan terbuka sehinga meminimalisir penggunaan pestisida.

Berdasarkan kandungan uv protector yang terkandung di dalamnya, plastic uv yang lazim dipakai di Indonesia, terbagi menjadi beberapa jenis sebagai berikut :
- Plastic dengan kandungan uv protector 6%
- Plastic dengan kandungan uv protector 8%
- Plastic dengan kandungan uv protector 12%
- Plastic dengan kandungan uv protector 14%
Dengan ketebalan plastic 150-200 mikron.

Plastic uv yang kami sediakan merupakan plastic dengan materi HDPE ( High Density Poly ethylene). HDPE ini merupakan materi yang dipakai dalam pembuatan plastic yang mempunyai sifat tahan terhadap suhu tingi dan mencegah terjadinya reaksi kimia antara plastic HDPE dengan masakan yang dikemasnya. Plastic yang kami pasarkan ialah plastic dengan ukuran lebar 150/300 cm, panjang 90-125 meter, ketebalan hingga 200 mikron, dengan berat 50-55 kg per roll.

Bila anda akan menciptakan sebuah greenhouse untuk menjaga dan melindungi tumbuhan anda, anda sanggup memesan plastic uv dengan ukuran sesuai greenhouse yang anda buat lalu waktu yang dipakai untuk menghasilkan plastic uv sesuai dengan harapan anda berkisar satu hingga tiga ahad tergantung materi baku yang tersedia dan kandungan uv protector yang diinginkan. Selain memesan secara pre order, kami juga menyediakan plastic uv yang ready stok, sehingga meminimalisir waktu tunggu anda dalam memakai plastic uv untuk greenhouse anda.

Plastic uv yang kami sediakan sanggup dipesan dengan tanpa warna atau bening, sanggup juga dipesan dengan warna sesuai harapan anda. Harga plastic yang kami tawarkan pun lebih miring dibandingkan dengan yang lain, Karena plastic didapat pribadi dari pabrik. Jadi, jikalau anda ingin menciptakan sebuah greenhouse bagus untuk “rumah” tumbuhan anda, anda tidak perlu galau mencari plastic uv pribadi dari dari pabrik, alasannya ialah kami mendapat plastic uv pribadi dari pabrik. Mutu dan kualitas kami jaga, sehingga bisa tahan usang menunjukkan dukungan terhadap tumbuhan anda. Jadi, ingin menciptakan greenhouse, pesan plastic uv langsug kepada kami. Mutu kami jaga, harga kami miring.
Baca juga Plastik Sungkup.

Komentar