Jual Plastik Uv Greenhouse - Cara Menciptakan Green House Dari Pipa Pvc

Green House yang kerap disebut juga sebagai rumah kaca mulai marak dibuat. Beragam design green house di buat mulai dari yang simpel, unik hingga yang elegan. 
Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana cara menciptakan green house berbahan pipa pvc atau pada umumnya orang Indonesia menyebutnya pipa paralon. Cara membuatnya begitu mudah, setiap orang sanggup membuatnya sendiri dirumah untuk kepentingan bercocok tanam atau yang lain. 











Berikut materi - materi serta peralatan menciptakan Green House :
- Pipa PVC 2/4 inci 
- Kayu / kaso 4x6cm 
- Plastik UV 
- Paku biasa dan paku ulir 
- Kabel tis 
- Engsel 
- Gergaji 
- Palu / martil 
- Obeng 

1. Buat Kerangka Green House Terlebih Dahulu
Sebelum menciptakan kerangka, menetapkan luas green house terlebih dahulu. Lalu buat kayu kaso melingkari green house yang sudah di menetapkan luasnya. Untuk kerangka atap buatlah dengan kerangka pipa pvc yang dilengkungkan. jarak pipa pvc yang satu dengan yang lain maksimal 1, 5 m. Pakulah dengan paku ulir ujung paralon dengan kayu kaso. Di bab atas satukan pipa yang satu dengan yang lain biar kuat.
*Simak Artikel Terkait Kegunaan Plastik Ultraviolet
2. Buat Kerangka Pintu Green House 
Pada satu satu atau ke-2 ujung green house buatlah kerangka pintu yang nantinya akan digunakan untuk acara keluar masuk. Kerangka pintu di buat dengan kayu kaso. Tinggi kayu vertikal upayakan hingga menyentuh lengkungan pipa pvc ter-atas karena sekaligus digunakan untuk menguatkan green house. Sedang ketinggian pintu sanggup di atur sesuai dengan apa yang diinginkan. 
Setelah terbentuknya kerangka pintu langkah selanjutnya yakni menciptakan daun pintu seukuran frame yang sudah di buat. Daun pintu sanggup di buat dengan materi yang enteng menyerupai fiber. Tempelkan daun pintu pada frame pintu dengan engsel dua atau tiga.
Green House yang kerap disebut juga sebagai  Jual Plastik UV Greenhouse - Cara Membuat Green House Dari Pipa PVC

3. Tutup Green House 
Setelah terbentuk pintu, tutuplah kerangka green house dengan plastik ultraviolet (plastik uv). Bisa juga digantikan dengan materi lain menyerupai paranet atau fiber transaparan. Tutuplah terlebih dulu pada sisi bab depan dan belakang. Ikatlah plastik epilog serta kerangka pipa pvc dengan kabel tis. 

*Kunjungi Green House, Solusi Bertani Kala Cuaca Makin Tak Menentu

Langkah terakhir pada pembuatan green house pipa pvc ini yakni penutupan atap. Tutuplah semua sisi kerangka green house dengan plastik uv, harus rapi dan lurus, biar berpengaruh ikatlah dengan kabel tis. 

Jika Anda membutuhkan plastik uv untuk greenhouse silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION) Pemesanan 087702821277 | 085233925564 | 081232584950
Update Harga Cek DISINI

Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Komentar