Jual Plastik Uv Greenhouse - Langkah Budidaya Kangkung Dengan Cara Hidroponik



Di bawah ini adalah langkah membudidayakan kangkung dengan cara hidroponik, karena dengan menggunakan media ini bakal praktis untuk di kerjakan dirumah serta tak membutuhkan tanah atau kawasan yang cukup luas.

Langkah Bikin Kangkung Hidroponik
Tersebut langkah bikin kangkung dengan cara hidroponik :

1. Bikin lubang pada bgian basic atau sisi bawah pot yang di pakai. Pembuata lubang ini dengan pertolongan alat pemanas solder atau besi kecil yang di panasi.
2. Lalu mempersiapkan floral foam (gabus atau sekam) serta kerjakan pengecilan atau bikin sisi empat dengan ukuran 3 x 3 x 3 cm dengan ketebalan 3 cm. kemudian buat lah lubang dengan kubus itu dengan pertolongan pipet atau sedotan minuman.
3. Setelah itu kerjakan perendaman gabus atau floral foam dengan menggunakan air, sepanjang 15-20 menit.
4. Lantas input bibit kedalan lubang yang telah disiapkan dalam kubus. Lalu input kubus itu kedalam media pot atau yang lain hingga hingga basic pot itu.

 Di bawah ini adalah langkah membudidayakan kangkung dengan cara hidroponik Jual Plastik UV Greenhouse - Langkah Budidaya Kangkung Dengan Cara Hidroponik


Bikin Pupuk Kangkung Hidroponik
Pembuatan pupuk atau larutan nutrisi begitu bermanfaat untuk perkembangan kangkung hidroponik ini. Berikiut cara menciptakan pupuk hidroponik :

Bahan pembuatan pupuk hidroponik
A. 1 sendok pupuk NPK mutiara
B. 1 sendok gandasil daun
C. 1 sendok pupuk cair Greentonik

Bila materi telah disediakan, jadi sebelumnya pemanen selang lima hari kerjakan pemerian dengan cara sedikit demi sedikit yakni dengan kontribusi 1 sendok NPK baik yang telah larut ataupun tak. Lalu diamkan sepanjang 10-12 hari, lantas teruskan dengan kontribusi 1 sendok pupuk gandasil dalam media tanam dan juga berbarengan dengan 1 sendok greentonik.

*Baca Langkah Budidaya Melon Dengan cara Hidroponik

Dalam media ini begitu di butuhkan juga menambahkan air seperlunya, semoga media tanam tidaklah praktis kering serta megakibatkan kelayuan pada tumbuhan kangkung. Serta sanggup membangun greenhouse untuk tumbuhan kangkung.

Pemeliharaan Tanaman 

Dalam pemeliharaan dalam media ini mesti memerhatikan kwalitas serta kelembaban pada media. Hal semacam ini memiliki tujuan semoga tumbuhan sanggup tumbuh dengan baik. Setelah itu pengontrolan tumbuhan dari hama serta penyakit yang menyerang.

Penyiraman mesti di kerjakan juga seperlunya untuk melindungi kwalitas pada tanaman, dan sinar matahari begitu di butuhkan dalam tumbuhan minimum 4-5 jam satu hari. Lalu kontribusi pupuk mesti di kerjakan dengan teratur untuk menyuburkan atau mempercepat dalam pemanenan tumbuhan kangkung.

Pemanen Tanaman 

Simak Juga Budidaya Cabai dalam Green House dengan Plastik UV

Pemanen tumbuhan kangkung tak memerlukan begitu usang yakni 2-3 bln. setalh penanaman bahka kurang lebih dari itu bergantung dengan perawatan serta pemeliharaan tanaman. Pemanen di kerjakan lewat cara mengangkan media serta menuangkannya atau segera mencabutnya, hal semacam ini di kerjakan dengan hati-hati semoga tumbuhan tak rusak serta layu.

Update Harga Cek DISINI
Pemesanan Hub 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277.
Selengkapnya perihal prodak klik di www.uvplastik99.com

Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Komentar